Kunci Lagu Seperti Yang Kau Minta by Chrisye

Kunci Lagu Seperti Yang Kau Minta by Chrisye




[Verse 1]

E                       A
Maaf kan aku tak bisa memahami
          A
maksud amarahmu
     C#m       G#m
Membaca dan mengerti
    A
Isi hatimu

[Pre-Chorus]
E                         A
Ampuni aku yang telah memasuki
            A
kehidupan kalian
     C#m           G#m        A      B
Mencoba mencari celah dalam hatimu

[Chorus]

              E
Aku tahu ku takkan bisa
                        G#m
Menjadi seperti yang engkau minta
          A              G#m
Namun selama nafas berhembus
             F#m  B
Aku kan mencoba

             E
Aku tahu dia yang bisa
                        G#m
Menjadi seperti yang engkau minta
          A            G#m
Namun selama aku bernyawa
             F#m
Aku kan mencoba
   B                       (E)
Menjadi s'perti yang kau minta


E                         A
Ampuni aku yang telah memasuki
            A
kehidupan kalian
     C#m           G#m        A    B
Mencoba mencari celah dalam hatimu


[Chorus]
                     E
Aku tahu ku takkan bisa
                        G#m
Menjadi seperti yang engkau minta
          A              G#m
Namun selama nafas berhembus
             F#m  B
Aku kan mencoba

             E
Aku tahu dia yang bisa
                        G#m
Menjadi seperti yang engkau minta
          A            G#m
Namun selama aku bernyawa
             F#m
Aku kan mencoba
   B                       (E)
Menjadi s'perti yang kau minta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel